Cari Blog Ini

Kamis, 02 Desember 2010

Game Baru Call of Duty Siap Dobrak Pakem

Jakarta - Selama ini, seri game Call of Duty identik dengan gaya permainan First Person Shooter (FPS). Nah, saat ini sedang dikembangkan game Call of Duty yang mendobrak pakem tersebut.

Activision telah mengumumkan kesiapan mereka untuk menghadirkan game Call of Duty yang mendobrak pakem FPS selama ini. Seperti dikutip detikINET dari Joystiq, Rabu (3/3/2010), Activision menunjuk pengembang Sledgehammer Games untuk proyek ini.

Glen Schofield dan Michael Condrey, alumni Visceral Games dan tokoh di balik game Dead Space, disebut-sebut akan memimpin pengembangan game Call of Duty yang belum diketahui judulnya itu. Genre yang akan dihadirkan adalah Action Adventure.

Rencananya, Call of Duty non-FPS ini akan dihadirkan pada 2011. Activision juga menjanjikan akan ada konten tambahan (Downloadable Content/DLC) dari Infinity Ward untuk Call of Duty saat ini.

Menurut Inc Gamers, yang dikutip detikINET, Rabu (3/3/2010), ada tiga judul Call of Duty yang sedang disiapkan oleh Activision. Selain versi non-FPS, seri game perang ini juga akan hadir dalam latar Vietnam di 2010 serta ada satu judul versi FPS lagi untuk 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar