Cari Blog Ini

Minggu, 30 Desember 2012

Uang Bukanlah Kebahagian Sejati

Masih kelanjutan dari postingan sebelumnya, Home Alone, saya mempelajari suatu pelajaran berharga.

Ketika keluarga saya mengajak untuk ikut pergi ke Jakarta, dengan tegas saya jawab Tidak, saya tidak akan ikut, saya akan baik-baik saja asalkan ada uang yang ditinggalkan untuk saya selama mereka pergi. Dengan bermodalkan sejumlah uang dan atm orang tua, saya rasa saya tidak akan mengalami masalah apapun.

Tetapi saya SALAH

Uang memang bisa memberikanmu makanan ataupun hal-hal menyenangkan lainnya, tapi uang tidak bisa memberikanmu kehangatan keluarga dan kebahagian yang sebenarnya. Selama mereka pergi, aku merasa sangat kesepian dan seperti kehilangan passion yang ku rasakan ketika mereka ada.

Thanks God for give me this unvaluable lesson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar