Cari Blog Ini

Jumat, 15 Februari 2013

Awal Semester 2

Setelah liburan (entah berapa hari), akhirnya masuk kuliah lagi. Ketemu lagi dengan rutinitas kuliah yang rame rasanya. Rasanya waktu sangat cepat berlalu saat liburan.

Ok di semester 2 ini, diawali dengan pembayaran spp dan pengisian krs. Sempat terjadi sedikit kekacauan karena adanya sistem baru di semester ini, tapi berkat kesigapan staff administrasi kampus dalam mensosialisasikan dan membantu mahasiswa yang kesulitan, hal ini bukanlah masalah besar.

Minggu pertama kuliah terasa masih "liburan". Cuma liburan ini cukup membuat capek karena sudah susah-susah dateng ke kampus, tapi dalam seminggu ini hanya matkul yang dosennya hadir, sementara 11 matkul lain belum jelas dimana dosennya. Beda sekali memang kuliah dengan sma dulu. Kalau kuliah sekarang gak ada dosen rasanya kesel (sebenarnya bahagia), lain halnya dengan sma. Mungkin ini dikarenakan sewaktu kuliah kita tidak harus ada di kampus sepanjang hari, jadi kalau sudah jauh-jauh dari rumah ke kampus dan dosennya tidak ada ya cukup nyesek.

Harapan di semester ini sebenarnya standar saja, lebih baik dari yang kemarin.
AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar